Selamat Datang di Dunia Gembel !

Selamat datang di dunia gembel

Ketika anda bergabung dan masuk ke dunia ini, anda akan seperti dibawa ke dunia sesungguhnya yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya.

Apa itu gembel?

Gembel bukanlah ideologi, bukan suatu ajaran, bukan nama suatu kelompok, apalagi agama. Gembel terlalu abstrak untuk dideskripsikan.Gembel adalah kehidupan itu sendiri. Gembel adalah kebebasan.

Sifat-sifat seorang gembel

Pertama, gembel tidak mengenal kata loyalitas

Anda boleh berteriak sesuka hati dan berkata bahwa loyalitas itu penting, tapi gembel tidak peduli, bahkan gembel tidak pernah mendengar. Gembel akan menggilas anda seloyal apapun anda, gembel akan menelantarkan anda dan memeras keringat anda sekuat dan sekeras apapun anda bekerja.Gembel akan memberi anda harapan yang bahkan mungkin tidak akan pernah bisa anda capai. Gembel akan membuat anda takut untuk keluar dari kobaran api, dan membungkusnya dengan kata "bersyukur menerima keadaan" padahal di luar sana kehidupan menyiapkan ladang subur untuk anda garap.

Jika anda masih memiliki sifat loyalitas, bisa dipastikan hidup anda akan dipenuhi dengan kebosanan,anda tidak akan memiliki kemampuan untuk membedakan antara rasa syukur dan takut.

Kedua, gembel tidak suka kerja keras, gembel lebih suka bekerja cerdas


Sifat asli gembel sebenarnya adalah seorang pemalas, malas untuk bekerja keras dengan otot, tetapi gembel suka sekali berpikir hal-hal baru. Pemikiran gembel sedikit aneh dibandingkan orang-orang lain.
Ketika orang lain berpikir untuk bekerja lebih keras sampai titik maksimalnya. Gembel justru memikirkan cara termudah tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.
Gembel akan selalu membuat sesuatu sesimpel mungkin.Bahkan gembel akan membuat orang lain membayarnya ketika ia tertidur.

Gembel sangat serius untuk hal itu, dan gembel tahu betul tidak mudah untuk mencapai hal itu, sehingga seorang gembel akan berpikir keras untuk hal ini.

Gembel tidak malas untuk berpikir, gembel sangat suka berpikir. Merencanakan tujuannya, lalu melakukan semuanya step by step.

Jika anda masih suka bekerja keras, dan tidak pernah mencari cara paling mudah, anda akan terjebak dalam rutinitas dan ketidakpastian tujuan.

Sifat-sifat gembel masih banyak...
Bersambung....

Komentar

Postingan Populer